SALTO

aduuuh hari ini memaluukan sekalii..ckckck tiba-tiba gua yang lagi ngakak melakukan kaki di atas pala di bawah alias salto yang ditonton oleh :TYAS ATIKA, BINA, AMEILIA, dan HAKIM HAEKAL.Berikut pembicaraan kami sebelumnya:
Prathita (korban) :(melihat sesuatu yang harusnya gak dilihat), lalu saya berbisik kepada
Ameilia
(rupanya Ameilia tidak mendengar karna saya sambil tertawa bisiknya)
(lalu saya berbisik kepada Tyas Atika )
Prathita (korban) :"yas itu yas lo liat ----------(red)"
Tyas :"Apa ta ?lo kentut?"
(OH MY GOD!!)
Lalu Ameilia, Hakim Haekal dan Tyas Atika pun tertawa dan saya ikut tertawa juga
HAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
(Obin (yang suka sama ka aksara) datang...
Prathita (korban) :(karena saya terlalu nepsong ketawanya...saya melakukan salto tanpa
sadar di kursi saung dengan posisi terbalik)
saya pun berteriak karna malu dengan tingkah laku saya sendiri
Obin says :"Ta lo bisa JAIM dikit ga ta? ini di depan umum.."
(dalem hati : iya bin GUA TAU tapi tadi gak sengaja abis gua mau balik badan )
Haekal Hakim : "Wets die SALTO,ngapain tuh salto HAHAHAHHAHAHA."
(Lalu saya dibantu oleh Bina ,Ameilia dan Tyas Atika haha)
Tiba-tiba ada yang datang...entah saya lupa
Hakim Haekal :"Wah elu melewatkan aksi menarik tadi,tadi ada yang salto ada yang
salto"
(dalem hati : aduh aib gua kesebar)
(Begitu pula ada orang yg datang diberi tahu..)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

KURANG GEDE TA TULISAN GUENYA.

devina iffa octafimi mengatakan...

ckckck

Posting Komentar