KADO 14 FEBRUARY

Pagi itu, tanggal 14 February 2009 kami semua latihan padus di sekolah ada banyak deh orangnya ,ada :amel gua chacha ithoh tami eja eki gobam fiki (yg suka minta minum orang) nadia nadine yunia mazaya icha dan kaka kelas lainnya serta yang lain lain .paginya kita semua latian padus kirain gua ,gua bakalan telat,garagara bawa gitar taunya engga deng ,terus fiki membantu membuka terus dia sm eja nendang kaki gua berulang kali.."Ada apa dengan kaki gua?" uda gitu dia minta minum gabilang-bilang lagi..terus akhirnya pada maenin gitar gua..walaaaahaahah,terus ada juga tuh yg lomba debat,ada pebra christian sama abi..abis itu siangnya ramerame deh ke canisius naek mobil gue,rame bis di dlm mobil gue..akhirnya pas nyampe sana bu yanti sama Miss blom dateng..nunggu lagi wahaha

Terus pas sampe di sana 'saya tercengo' melihat seseorang yg sangat mirip dengan ----- ya gitu dehabis itu saya terdiam..lalu ternyata dan ternyata , ketika saya dan teman menjadi supporter debate,dia yg menjadi time keeper dan dia LO lawan kami,tetapi karena waktu menunjukan pukul 4 sore dan kemungkinan selesai jam 9 malam,dan yang laen pada pengen pulan,dan karena gua bagian transportasiii....jadinya saya mengantar yg lain pulang..dan setelah itu rupanya debat kalah..yaa gimana ni..terus kasian banget semua supporter nya pada pulang kasian bange..jadi ampe kebawa mimpi

0 komentar:

Posting Komentar