KETIKA SENSEI SEDANG KELUAR

haloooo..ini hari jumat ya, oiya kemaren nih pantat gue kena tendang bola, eh engga deng hari Rabu..tp uda semingggu ini gue bawa kamera gatau kenapa,lagi pengen narsis kali ya ? aduh.. bingung mending kita simak foto yg gue jepret hari ini

Ini tuh di dalem XB ada pd maen bola tu ada Fiki,Didit,Gobam,and Hadyan.Terus gue isengiseng foto gitu deh,asik yaa kaya maen kereta-keretaan,hoalah ckck..padahal itu mau nunggu bola dateng lho,eh pas pulang si piki minta di upload ,yaa udaah daah

kalo yang ini nih gua juga kagatau,yang jelas tadinya si fiki mau nampang gitu tuh paling pojok kiri udah mau nampang mukanya,tangannya udah siapsiap,tapi ketelatan udah keburu gue jepret,tapi kok malah jadi si Hadyan yang nampang ya ?ah semuanya gak ada yg tau kenapa bisa jd gitu,coba aja kalo gue lebih lambat woalah..

0 komentar:

Posting Komentar